Senin, 29 Juni 2015

Buku : Tutur Gong Besi


IDR 16800.00

SIZEPRICE (IDR)
12,5 x 18,5 cm16800.00
Quantity 
PRODUCT DETAILS
Penulis : Wayan Budha Gautama
Tebal : 24 hal.
Deskripsi :Om Swastyastu!
Pujastuti saya panjatkan kehadapan Ida Hyang Paramakawi, karena atas waranugrahanya terkuaklah jalan bagi saya untuk mencoba mengikuti langkah para cendekiawan, yakni mempelajari, meneliti kalau mungkin melestarikan sastra daerah Bali, utamanya yang menyangkut tentang purana (cerita tentang para dewata).
Namun telah saya sadari banyak terdapat kekurangan serta kejanggalan-kejanggalan pada tulisan ini. Naskah Tutur Gong Besi ini merupakan salinan Lontar Tutur Gong Besi milik Gedong Kirtya Singaraja dengan nomor kropak : III.B. HI/2. Dan sebagai bahan perbandingan, saya baca juga Tutur Gong Besi yang disalin oleh Pusat Dokumentasi Kebudayaan Bali di Denpasar. Tutur Gong Besi ini saya salin dan saya coba terjemahkan kedalam 2 bahasa yakni: Bahasa Bali dan Bahasa Indonesia. Satu permohonan saya kepada para pembaca, untuk memberikan saran, kritik sehat guna penyempurnaan buku ini.
Om Santih Santih Santih Om.
*[Harga belum termasuk ongkos kirim. Ongkos kirim minimal dihitung berdasarkan berat barang 1 kg, kami sarankan Anda memesan beberapa barang untuk menekan ongkos kirim]
sumber : http://www.iloveblue.net/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Toko Online terpercaya www.iloveblue.net

Toko Online terpercaya www.iloveblue.net
Toko Online terpercaya www.iloveblue.net