Senin, 29 Juni 2015

Buku : Upacara Maprateka Layon


IDR 24000.00

SIZEPRICE (IDR)
14,5 x 20,5 cm24000.00
Quantity 
PRODUCT DETAILS
Penulis : Dra. S.Swarsi M.Si
Tebal : 122 hal.
Deskripsi :
Om Swastyastu
Puji syukur penulis haturkan kehadapan Ida Hyang Widhi Wasa atas rahmat-Nya, buku yang berjudul “Mapreteka Layon” telah dapt dirampungkan dan diterbitkan oleh Penerbit Paramitha, Surabaya. Upacara Mapreteka Layon merupakan salah satu rangkaian upacara kematian (Pitra Rna) yang baru hanya menulis tentang saat orangg meninggal sampai melelet lengkap dengan upakaranya. Kajian nilai luhur yang terbaku dalam simbol – simbol yang digunakan sastra drsta, desa drsta, purwa drsta yang berkembang di Bali.

Naskahini banyak kekurangan terutama yang terkait dengan variasi upakaranya, penulis mohonkan pembaca yang menyempurnakan, menyesuaikan dengan tradisi di masing – msing desa pakraman, Buku ini dapat dirampungkan berkat bantuan dari tokoh agama, bendesa adat di lokasi penelitian kususnya di desa Batubulan, tukang banten dan pada Penerbit Paramita, Surabaya, penulis ucapkan terimaksih.

Buku ini bisa dirampungkan berkat dukungan moral dari suami beserta anak, menantu beserta cucu – cucu terdinta. Atas semua bantuannya, penulis ucapkan banyak terimaksih semoga Ida Sang Hyang Widhi Wasa selalu asung kertha wara nugraha kepada semua hamba-Nya. Semoga bermanfaaat.

Om Santih, Santih, Santih Om

*[Harga belum termasuk ongkos kirim. Ongkos kirim minimal dihitung berdasarkan berat barang 1 kg, kami sarankan Anda memesan beberapa barang untuk menekan ongkos kirim]

sumber : http://www.iloveblue.net/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Toko Online terpercaya www.iloveblue.net

Toko Online terpercaya www.iloveblue.net
Toko Online terpercaya www.iloveblue.net