Senin, 29 Juni 2015

Buku : Ngereh Ritual, Supranatural, Tradisional


IDR 19200.00

SIZEPRICE (IDR)
12,5 x 18,5 cm19200.00
Quantity 
PRODUCT DETAILS
Penulis : Jero Mangku Oka Swadiana
Tebal : 72 hal.
Deskripsi :
Om Swastyastu 
Puji syukur penulis panjatkan kehadapan Ida Sang Hyang Widhi Wasa karena atas asung kerta wara nugrahanya buku ini bisa diluncurkan. Dalam kesempatan yang baik ini pula penulis mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu sehingga buku ini bisa bermanfaat bagi umat dan pembaca yang budiman.
Tujuan penulisan ini adalah untuk memeberikan infirmasi kepada pembaca tentang salah satu tradisi unik yang belum banyak dikenal di tanah Bali ini yakni Ngereh. Maka  dengan segala keterbatasan, penulis memberanikan diri untuk menyajikan tulisan yang berjudl Ngereh ;  Ritual Sipranatural Tradisional.
Buku ini disusun berdasarkan pengalaman penulis mengikuti beberapa kali ritual ngereh walaupun tidak sebagai pemundut (Pengereh) langsung. Disamping itu informasi dan pengalaman dari para tokoh – tokoh spiritual juga melengkapi tulisan ini. Sumber lain juga di dapat dari beberpa tulisan di media cetak, majalah – majalah yang bernafaskan Hindu seperti antara lain majalah Taksu, dimana penulis juga merupakan kontributor tetap dan rutin mengirimkan tulisan untuk dimuat dibeberapa media lainnya juga.
Teriring permohonan maaf atas karya ini, semogalah sumbangsih kecil dan sederhana ini ikut berperan seta mencerdaskan umat. Walaupun sekecil apapun, semoga ada manfaatnya, khususnya bagi yang berkepentingan. Karena keterbatasan kemampuan dan sumber – sumber berupa buku – buku berpustakaan tentang ritual ngereh ini, sudah tentu buku ini masuh jauh dari sempurna. Oleh karena itulah, kritik dan saran konstruktif dan membangun sangat diharapkan dan akan diterima dengan senang hati.
Om Santih, Santih, Santih Om
*[Harga belum termasuk ongkos kirim. Ongkos kirim minimal dihitung berdasarkan berat barang 1 kg, kami sarankan Anda memesan beberapa barang untuk menekan ongkos kirim]
sumber : http://www.iloveblue.net/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Toko Online terpercaya www.iloveblue.net

Toko Online terpercaya www.iloveblue.net
Toko Online terpercaya www.iloveblue.net