Jumat, 26 Juni 2015

Buku : Vyakarana Tata Bahasa Sansekerta

Buku : Vyakarana Tata Bahasa Sansekerta

IDR 51600.00

SIZEPRICE (IDR)
14 x 21 cm51600.00
Quantity 
PRODUCT DETAILS
Penulis : Soetardi
Tebal : 281 hal
Deskripsi :
Om Avighnam astu namo siddham,
Tatabahasa Sanskreta ini disusun dengan maksud memenuhi Program pengembangan Huruf dan Bahasa Sanskreta untuk mengantarkan umat Hindu di Indonesia yang berminat mendalami dan menghayati ajaran agamanya, terutama penghayatan terhadap Kitab Suci Veda dan pelengkap lainnya, sehingga hasilnya dapat digunakan untuk menyebar luaskan ajaran agama yang terkandung di dalamnya.
Bahasa Sanskreta adalah bahasa pengantar yang digunakan untuk menjelaskan segala sabda suci (wahyu) dari Ida Sang Hyang Vidhi Vasa, Brahman, Tuhan Yang Maha Esa, yang tersurat dalam kita Suci Veda dengan perangkat pelengkapnya. Satu-satunya sarana yang dapat digunakan untuk mengerti dan memahami arti yang terkandung dalam kitab suci tersebut, tak ada jalan lagi kecuali dengan mempelajari Tatabahasa Sanskreta ini.
Bahan-bahan yang dipergunakan untuk menyusun Tatabahasa Sanskreta ini, selain menggunakan bahan-bahan pelajaran dari fihak lain yang sudah terpercaya, juga diambilkan dari hasil pelajaran yang pernah dipelajari oleh penyusun sendiri, terutama yang banyak memberikan warna adalah bahan perolehan dari Guru penyusun sendiri, yaitu Ibu Prof. DR. Haryati Soebadio.
Kekurangan-kekurangan yang terdapat di dalamnya memerlukan bantuan kritik dan saran yang membangun.
Semoga hasil ini ada guna dan manfaatnya.
Om siddhir astu Om
*[Harga belum termasuk ongkos kirim. Ongkos kirim minimal dihitung berdasarkan berat barang 1 kg, kami sarankan Anda memesan beberapa barang untuk menekan ongkos kirim]
sumber : http://www.iloveblue.net/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Toko Online terpercaya www.iloveblue.net

Toko Online terpercaya www.iloveblue.net
Toko Online terpercaya www.iloveblue.net