Jumat, 26 Juni 2015

Buku : Wacana Mutiara



IDR 26400.00

SIZEPRICE (IDR)
12,5 x 18,5 cm26400.00
Quantity 
PRODUCT DETAILS
Penulis : Dr. D,R. Sadh Kandwa
Deskripsi :
Dengan segala kerendahan hati kami persembahkan buku ini, yang merupakan untaian kata-kata mutiara – pesan – pesan kasih- Bhagawan Sri Sathya Sai Baba.
Kata – kata Beliau, walaupun singkat dan sederhana, namun amat menyentuh hati sanubaari kita karena berhubungan langsug dengan praktek nyata kehidupan kita sehari – hari. Di dalam setiap petuah-Nya baik itu merupakan nasehat maupun teguran – kita dapat merasakan getaran – getaran kasih sayang – Nya, kasih sayang seorang Bapak yang sedang menuntun, menggososk dan membersihkan kotoran – kotoran batin yang berada pada diri kita, membuat cemerlang cahaya Ilahi dalam diri kita.
Nilai – nilai moral, kemanusiaan,cinta kasih, kebenaran, persaudaraan antar sesama dan kesatuan – yang merupakan sendi – sendi kehidupan manusia yang utama – ditanamkan, dipupuk dan ditumbuhkan kembali. Para pelajar, guru dan orangtua mendapat perhatian khusus dari Beliau karena merekalah tonggak kehidupan bangsa yang pada selanjutnya adalah tonggak kehidupan masyarakat dunia yang haruslah sehat dan kuat, lahir dan batin. Tanpa nilai – nilai tersebut, kehidupan umat manusia di dunia diambang kehancuran.
Banyak terima kasih kami ucapkan kepada Bapak Dirjen Humas Hindu dan Buddha yang telah berkenan memberikan kata sabutannya. Terima kasih yang mendalam kami sampaikan kepada semua pihak yang telah membantu hingga terselanggaranya penerbitan buku ini, mulai dari penyusunan penerjemah, editor hingga staff percetakan- dan terutama kepada Yang Maha Bhagawan Sri Sathya Sai Baba sendiri.
Semoga buku ini dapat menjadi sumbangan bagi kehidupan (moral) yang lebih baik bagi masyarakat, bangsa dan negara serta umat manusia semuanya dengan tujuannya.
*[Harga belum termasuk ongkos kirim. Ongkos kirim minimal dihitung berdasarkan berat barang 1 kg, kami sarankan Anda memesan beberapa barang untuk menekan ongkos kirim]
sumber : http://www.iloveblue.net/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Toko Online terpercaya www.iloveblue.net

Toko Online terpercaya www.iloveblue.net
Toko Online terpercaya www.iloveblue.net