Kamis, 25 Juni 2015

Buku : Aywa Wera Dan Pemahamannya


IDR 18000.00

SIZEPRICE (IDR)
12,5 x 18,5 cm18000.00
Quantity 
PRODUCT DETAILS
Penulis : Pinandita I Gusti Ngurah Made Suyadnya
Tebal : 70 hal
Deskripsi :
Om awignamastu namasidam,

Dalam ikut berpatisipasi memasyarakatkan hasil-hasil Mahasabha VII Parisada Hindu Dharma Indonesia di Surakarta, khususnya Ketetapan tentang Program Kerja bidang keagamaan, butir 6 yang berbunyi:

Mendorong peranan masyarakat dalam menerbitkan, menterjemahkan dan menulis buku-buku keagamaan, maka kami terpanggil untuk merangkum sebuah buku yang isinya berkaitan dengan beberapa istilah-istilah yang sering muncul dan dipertanyakan dalam berbagai pertemuan, dharmatula, yang kadang-kadang mengundang diskusi-diskusi yang agak panas.
Untuk meredam suasana tersebut maka disini kami berikan penjelasan-penjelasan yang praktis, dengan bahasa yang mudah dimengerti berdasarkan sastra-sastra yang ada, sehingga para pembaga memperoleh pemahaman yang pasti terhadap istilah-istilah tersebut.

Didalam penyusunan buku ini, kami berusaha mencari aspek yang mendasar tentang pengertian-pengertian mengenai istilah-istilah tersebut, sehingga dengan demikian apa yang dirasakan kekurangan dimasa lalu, akan dapat diatasi melalui refrensi-refrensi yang kami temukan, yang kami baca dalam sastra-sastra yang ada sesuai daftar kepustakaan terlampir.
Kami menyadari bahwa didalam penulisan buku ini masih banyak kekurangannya, oleh karena itu dengan segala kerendahan hati, kami mengharapkan adanya kritik, serta pandangan-pandangan baru sebagai bahan penyempurnaan isinya dimasa mendatang.

Akhir kata ucapan terima kasih yang setulus-tulusnya kami sampaikan kepada Ketua Parisada Hindu Dharma Indonesia DKI yang kami sucikan Ida Pedanda Gede Panji Sogata atas segala dorongannya, baik moril, maupun materiil, sehingga buku kecil ini dapat kami wujudkan sebagai salah satu persembahan kepada para pembaca budiman menyongsong tahun baru saka 1927.

Om shanti, shanti, shanti, Om.

*[Harga belum termasuk ongkos kirim. Ongkos kirim minimal dihitung berdasarkan berat barang 1 kg, kami sarankan Anda memesan beberapa barang untuk menekan ongkos kirim]

sumber : http://www.iloveblue.net/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Toko Online terpercaya www.iloveblue.net

Toko Online terpercaya www.iloveblue.net
Toko Online terpercaya www.iloveblue.net