Kamis, 25 Juni 2015

Buku : Bibliografi Literatur Hindu


IDR 21600.00

SIZEPRICE (IDR)
12,5 x 18,5 cm21600.00
Quantity 
PRODUCT DETAILS
Penulis : Drs. AA.Gede Raka Mas
Tebal : 106 hal
Deskrisi :
Bibliografi atau daftar pustaka yang dihimpun dalam publikasi ini merupakan kumpulan daftar pustaka yang dipetik dari buku “Kurikulum Program Strata I Sekolah Tinggi Agama Hindu” sebagai suatu Keputusan Direktorat Jendral Bimbingan Masyarakat Hindu dan Budha Nomor H/24/SK/1996.
Pada mulanya daftar buku ini disusun berdasarkan “Satuan Acara Perkuliahan” dari masing-masing bidang studi saja. Sesuai dengan isi ketetapan SK Dirjen Bimas Hindu dan Budha No.H/24/SK/1996 tujuannya adalah untuk mengadakan pembakuan silabus, garis-garis besar program pengajaran dan satuan acara perkuliahan Sekolah Tinggi Agama Hindu Program Strata I.
Mengingat daftar pustaka dari masing-masing bidang studi itu telah dibakukan, kami yakin penyusunan daftar pustaka ini menjadi satu himpunan daftar pustaka (bibliografi) yang lengkap aspek-aspeknya akan dapat lebih berdaya guna, baik bagi para dosen, para mahasiswanya maupun para ilmuwan lainnya yang yang berminat untuk mendalami ajaran agama Hindu, khususnya dalam rangka proses belajar dan mengajar.
Daftar pustaka (bibliografi) ini diterbitkan dan disusun berdasarkan :
  1. Alpabetis bidang studi
  2. Alpabetis nama pengarang
  3. Alpabetis judul buku
Dengan demikian, bibliografi ini dapat dipakai dari aspek bidang studi, aspek pengarang dan aspek judulnya. Demikian pengantar dari bibliografi ini.
*[Harga belum termasuk ongkos kirim. Ongkos kirim minimal dihitung berdasarkan berat barang 1 kg, kami sarankan Anda memesan beberapa barang untuk menekan ongkos kirim]
sumber : http://www.iloveblue.net/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Toko Online terpercaya www.iloveblue.net

Toko Online terpercaya www.iloveblue.net
Toko Online terpercaya www.iloveblue.net