Selasa, 30 Juni 2015

Buku : Dahsyatnya Gayatri Mantra


IDR 33600.00

SIZEPRICE (IDR)
14,5 x 20,5 cm33600.00
Quantity 
PRODUCT DETAILS
Penulis : I Nyoman Putra.
Tebal : 138 hal.
Deskripsi :
Tulisan ini merupakan kisah nyata dari sela-sela perjalanan dharmayatra untuk melayani umat Hindu di seluruh Indonesia terkhusus umat Hindu yang berada di pedesaan-pedesaan hingga lereng-lereng pegunungan terpencil yang tak bisa dilewati sepeda motor sekalipun.
Umat hindu sering menanyakan mantra untuk menyembuhkan penyakit, mantra melawan ilmu hitam, mantra anti kesurupan dan lain-lain. Menjawab pertanyaan itu dengan penuh keyakinan saya katakan bahwa : di Agama Hindu mantra apa saja ada, terkhusus untuk menanggulangi segala masalah adalah dengan japa Gayatri mantra.
Sambutan umat terhadap buku ini sangat menggembirakan; banyak kesan-kesan yang diberikan lewat SMS ke HP saya. Beberapa bahkan langsung ke rumah di Jl. Palapa Raya no 8, Denpasar. Pada cetakan kedua ini dilakukan revisi dengan terjadinya beberapa kesalahan ketik ; revisi dari semula 106 halaman menjadi lebih lengkap lagi. Beberapa kejadian baru tentang dahsyatnya Gayatri mantra dalam menyelesaikan masalah kehidupan; seperti anugerah kesembuhan untuk siswa kesurupan di Batu Marta, Sumatera Selatan, Putu Andre usia 8 tahun tiga hari pingsan di ruang ICU, RSUD Kapuas, Kalteng, seorang istri yang sudah dua kali masuk rumah sakit lantaran ngidamnya (muntah-muntahnya tidak normal) istri Wayan Selawa, Batu Licin, Kalsel, dan lain-lain; kesembuhan itu adalah sebagai bukti bahwa japa Gayatri mantra benar-benar dahsyat, bahkan dari jarak jauh pun bisa menganugerahkan kesembuhan karena semua bermula dari kemahakuasaan Hyang Widhi.
Akhirnya dengan segala kerendahan hati kami menghanturkan banyak terima-kasih dan mohon maaf kalau ada tutur yang tak sopan.
*[Harga belum termasuk ongkos kirim. Ongkos kirim minimal dihitung berdasarkan berat barang 1 kg, kami sarankan Anda memesan beberapa barang untuk menekan ongkos kirim]
sumber : http://www.iloveblue.net/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Toko Online terpercaya www.iloveblue.net

Toko Online terpercaya www.iloveblue.net
Toko Online terpercaya www.iloveblue.net