Kamis, 25 Juni 2015

Buku : Dharmayana Leluhur Kepurwa Bumi Kamulan Amerika


IDR 37200.00

SIZEPRICE (IDR)
14,5 x 20,5 cm37200.00
Quantity 
PRODUCT DETAILS
Penulis : Prof Dr. IW Mertha Sutedja, SIP,SH,Ded,Phd,Hon
tebal : 120 hal
Deskripsi : Om Swastyastu
Sejarah adalah merupakan pengetahuan yang sangat berharga bagi setiap generasi. Sejarah dapat dijadikan sebagai bahan renungan untuk memperoleh inspirasi baru dalam pengembangan budaya masa mendatang.
Nilai-nilai budaya: dapat memberikan motivasi untuk mencapai kemajuan berkreasi dan bertindak berlandaskan dharma, Berdasarkan nilai-nilai agama dan budaya luhur itulah manusia dapat merealisasikan cita-cita hidupnya di tengah-tengah perkembangan lingkungan strategis.
Sehubungan dengan itu pengalaman dan pengetahuan yang kedalam tulisan/buku oleh Prof.Dr. IW Mertha Sutedja, SIP.SH.Ded.Phd.Hon. berjudul “Dharma Leluhur Ke Purwa Bumi Kamulan-Mahaika-Mexico Akhirnya Di kenal Sebagai Amerika” tentu akan sangat berharga bagi generasi kini dan mendatang.
Parisada Hindu Dharma Indonesia selaku majelis tertinggi umat Hindu menyampaikan atas semangat, pemikiran dan upayanya sampai terwujudnya penerbitan buku ini.
Semoga Sanghyang Widhi Wasa selalu sweca menganugerahkan karunianya kepada kita sekalian.
Om Santih, Santih, Santih Om
*[Harga belum termasuk ongkos kirim. Ongkos kirim minimal dihitung berdasarkan berat barang 1 kg, kami sarankan Anda memesan beberapa barang untuk menekan ongkos kirim]

sumber : http://www.iloveblue.net/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Toko Online terpercaya www.iloveblue.net

Toko Online terpercaya www.iloveblue.net
Toko Online terpercaya www.iloveblue.net