Kamis, 25 Juni 2015

Buku : Evolusi Melalui Reinkarnasi & Karma


IDR 26400.00

SIZEPRICE (IDR)
14,5 x 20,5 cm26400.00
Quantity 
PRODUCT DETAILS
Penulis : Anadas Ra
tebal : 136 hal
Deskripsi :
Pengetahuan spiritual bertujuan untuk menyadari ketuhanan dalam diri melalui latihan rohani yang tepat.Studi yang ideal seharusnya
a. Sravana : mendengarkan dan membaca buku-buku
b. Manana : membuat ikhtisar, mengambil intisari dari hal-hal yang telah dibaca, didengar atau didiskusikan
c. Nidhidhyasa : meresapi sepenuhnya makna hal-hal yang telah dibaca, didengar dan mempraktekkannya.
Apa yang dapat dipetik dari pengetahuan hukum-hukum alam, seperti hukum evolusi, karma dan reinkarnasi? Pengetahuan dapat dibagi menjadi : pengetahuan yang bermanfaat dan yang tidak bermanfaat. Pengetahuan yang bermanfaat dapat dibagi menjadi pengetahuan yang bermanfaat untuk kegiatan sehari-hari dan yang bermanfaat untuk jangka panjang. Sedangkan pengetahuan yang tidak bermanfaat hanya sekedar untuk menambah wawasan saja, malahan banyak pengetahuan yang sebaiknya dihindari dan dijauhi.
Merupakan pertanyaan yang sering tidak terjawab, atau menderita seperti ini, apa kesalahan saya? Saya tidak pernah menyusahkan orang lain dan saya selalu rajin bersembahyang, saya sering menolong orang lain, tetapi kenapa saya menderta?” Demikian juga pertanyaan, “Apakah ini kenyataan? Siapakah saya? Apakah saya harus lahir ke dunia? Mengapa harus menderita?’ Dan banyak lagi pertanyaan yang lain.
Hal seperti itu memerlukan jawaban yang pasti, bukan hanya sekedar menghibur atau memberi jawaban untuk membuat orang lain sekedar senang. Manusia seringkali merasa senang ketika dia mendapat jawaban bahwa penderitaannya disebabkan oleh orang  lain. Dan orang itu biasanya tidak terima kalau diberitahukan bahwa penderitaannya disebabkan oleh kesalahannya sendiri.
Walau kebenaran telah terungkap melalui ajaran agama, demikian juga melalui ajaran para guru suci, masih diperlukan waktu untuk meresapkan kebenaran itu, Masih diperlukan waktu untuk mengintegrasikannya ke dalam hidup sehari-hari, apalagi mengintegrasikannya ke masyarakat luas.
Sebelumnya saya mohon maaf atas keterbatasan saya. Tetapi tentu terima kasih kepada Tuhan yang telah memberi kesempatan dan keberanian kepada saya untuk menulis. Mudah mudahan bermanfaat. Terima kasih yang tak terhingga kepada Prof. Dr. I Wayan Jendera, S.U. yang selalu membimbing saya dan semua Tim Meditasi atas dukungan yang tak pernah gentar dan tanpa pamrih. Saya ingat ajaran Sad Guru, apabila tidak mampu menolong , setidak-tidaknya:
  1. Urus diri sendiri dan tidak menjadi beban orang lain.
  2. Tidak melakukan sesuatu yang merugikan atau membahayakan orang lain.
  3. Engkau harus mempunyai kekuatan jasmani, kekuatan mental, dan kekuatan spiritual. Jika engkau memiliki ketiga-tiganya, engkau benar-benar dapat memberikan pertolongan.
Tentu tidak boleh lupa dukungan istri drg. Tjok. I. Oka Pemayun, anak-anak Indra Kumara, SE,. drg. Intan Kemala Dewi, A.A. Wiryastari, dan cucu. Semoga  buku ini mengingatkan mereka tentang yang paling penting dalam hidup mereka, yaitu Tuhan. Tanpa dukungan kalian, buku kecil ini tidak akan terwujud.
Ya Tuhan, penuhilah hatiku dengan kasih, agar aku bisa mencintai anak-anak-Mu di mana pun berada.

*[Harga belum termasuk ongkos kirim. Ongkos kirim minimal dihitung berdasarkan berat barang 1 kg, kami sarankan Anda memesan beberapa barang untuk menekan ongkos kirim]

sumber : http://www.iloveblue.net/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Toko Online terpercaya www.iloveblue.net

Toko Online terpercaya www.iloveblue.net
Toko Online terpercaya www.iloveblue.net