Kamis, 25 Juni 2015

Buku : Filsafat 108 Shang Hyang Kala di Zaman Kali


IDR 72000.00

SIZEPRICE (IDR)
14,5 x 20,5 cm72000.00
Quantity 
PRODUCT DETAILS
Penulis : I Wayan Watra
Tebal : 380 hal
Deskripsi :
Om Swastyastu,

Puji Syukur penulis panjatkan kehadirat Ida Sang Hyang Widhi/Tuhan Yang Maha Esa, dalam manifestasinya dalam hal berfungsi sebagai Sang Hyang Aji Saraswati.
Penulis Buku ini pertama; bertujuan untuk memahami pengertian Sang Hyang Kala, kedua; bertujuan untuk menginventarisasi dan melestarikan cerita-cerita tentang Kala, dan Rerajahan, ketiga; bertujuan agar generasi penerus kita dalam membuat ogoh-ogoh memiliki pedoman, sebab selama ini ogoh-ogoh dibuat lebih banyak lepas dari konsep Sang Hyang Kala, walaupun ada yang sesuai dengan konsep masih dapat dihitung dengan jari tangan.

Materi ini dianalisa dan dikumpulkan dari; Kala Purana Tatwa. Siwagama, dalam bentuk karya tulis yang telah dimuat di Koran Bali Post, Karya Bhakti, Koran Bali dan Tabloid Taksu. Rerajahan dikumpulkan dari;”Saraswati” Untuk Sekolah Dasar VI, “Agama Hindu” untuk SLTP Kelas 3, “Penuntun Belajar Agama Hindu”, “Tumbal Rerajahan”, “Fungsi dan Manfaat Rerajahan Dalam Kehidupan”,”Indik Ngantebang banten pemelaspas dengan gambar-gambar Dewa-Dewa yadnya”,”Usada Rare”,”Lontar Jejimatan” “Kanda Pat Bhuta”,”Penangkal Ilmu” Hitam (Ilmu Putih),”Caru Palemahan dan Sasih”,”Dasaksara Saiwa Sidhanta dan Kanda Pat” serta “Usada Bali”.
Kritik dan saran sangat penulis harapkan, untuk penyempurnaan penulisan ini, pada edisi berikutnya.

Om santih, santih, santih Om.

*[Harga belum termasuk ongkos kirim. Ongkos kirim minimal dihitung berdasarkan berat barang 1 kg, kami sarankan Anda memesan beberapa barang untuk menekan ongkos kirim]

sumber : http://www.iloveblue.net/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Toko Online terpercaya www.iloveblue.net

Toko Online terpercaya www.iloveblue.net
Toko Online terpercaya www.iloveblue.net