Senin, 29 Juni 2015

Buku : Makanan Satwik & Kesehatan


IDR 21600.00

SIZEPRICE (IDR)
14,5 x 20,5 cm21600.00
Quantity 
PRODUCT DETAILS
Penulis : Tim Sai Jnana
Tebal : 122 hal.
Deskripsi :
Dengan semakin maraknya jenis-jenis penyakit dalam pola hidup modern seperti kanker, diabetes dan semacam membawa manusia mulai memikirkan sebuah pola hidup alternatif yang dapat mengurangi resiko munculnya penyakit-penyakit tersebut. Salah satu dari pola hidup alternatif itu adalah suatu metode dengan jalan meminimalkan atau meniadakan daging yang selama ini begitu mendominasi dalam pola hidup modern. Pola hidup ini disebut dengan pola hidup vegetarian. Di masa lalu pola hidup dengan memakan makanan Satwik (vegetarian) ini sebenarnya telah ketahui dan dipraktekkan pola hidup ini seperti Albert Einstein, Mahatma Gandhi hingga Socrates yang dikenal dengan vegetaris murni.

Namun tanpa mengesampingkan betapa besarnya manfaat dari pola hidup vegetarian ini, metode ini memiliki beberapa kelemahan antara lain terjadinya kekurangan salah satu unsur nutrisi atau definisi nutrisi yang nantinya akan terjadi jika tidak pandai dalam mengatur pola konsumsi, oleh sebab itu buku ini akan menyajikan tentang bagaimana cara mengatur pola konsumsi sehingga nantinya akan terjadi keseimbangan dalam nutrisi dan pola hidup ini dapat memberikan manfaat khususnya dalam kesehatan.

Selain untuk kesehatan, pola hidup memakan makanan satwik (vegetarian) ini juga dikatakan dapat meningkatkan tingkat spiritual. Metode ini banyak diterapkan oleh kaum spiritual, para Bhiksu dan Brahmana terutama di India dan China karena metode ini dipercaya dapat mengurangi unsur negatif yang dipercayai terdapat dalam makanan hewani dan memberikan suatu sikap mental positif yaitu menjauhkan seseorang dari sikap ini, dengki dan semacamnya serta membangun sebuah karakter yang penuh kasih sayang pada semua makhluk dan menghargai kehidupan seberapapun kecilnya. Buku ini juga akan mencoba memberikan sebuah uraian tentang bagimana manfaat makanan satwik dalam sisi spiritual dan dalam membangun suatu sikap mental dari seseorang.

Penulis yakin buku ini masih jauh dari sempurna untuk itu penulis sangat mengharapkan kritik dan saran dari pembaca.

*[Harga belum termasuk ongkos kirim. Ongkos kirim minimal dihitung berdasarkan berat barang 1 kg, kami sarankan Anda memesan beberapa barang untuk menekan ongkos kirim]

sumber : http://www.iloveblue.net/
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Toko Online terpercaya www.iloveblue.net

Toko Online terpercaya www.iloveblue.net
Toko Online terpercaya www.iloveblue.net