Kamis, 25 Juni 2015

Buku : Paindikan Maturan Penyabranan


IDR 13200.00

SIZEPRICE (IDR)
10,5 x 14,5 cm13200.00
Quantity 
PRODUCT DETAILS
Penulis : Mangku I Ketut Narwadha
tebal : 56 hal
Deskripsi :
Om Swastyastu,
Sudah banyak para sesepuh (Penglingsir) juga para Tokoh dan Pemuka Agama serta para Cendekiawan Hindu yang telah menyusun dan menerbitkan buku-buku agama terutama tentang doa keseharian, Tri Sandhya dan berbagai ragam Tuntunan Muspa.
Buku Paindikan Maturan Penyabranan hadir cuma sekedar sebagai tambahan perbendaharaan buku agama dalam hal ini tuntutan maturan secara praktis untuk dapat dilakukan secara perorangan, keluarga ataupun kelompok kecil tanpa diajengin Ida Sang Adi Guru Loka (Sulinggih / Pedanda ) atau Pemangku.
Buku Paindikan Maturan Penyabranan menyajikan cara atau paindik maturan yang terekam di masyarakat. Dari Pengaksama, Ngunggahang sarana matura, Ngutpati, Ngastiti, Tri Sandhya lanjut melaksanakan muspa Panca Sembah dan diakhiri Puja Prelina (Mrelina) dan Pengaksama sebagai pemuput.
Tentunya dengan harapan, nantinya tidak ada lagi diketemukancara “Ngantebangaturan” dengan cara berdiri di depan setiap Pelinggih hingga tampak kurang tertib (kurang pas) yang nantinya dapat menggangu kesempatan, ketenangan dan kekhusukan “bhakta” lain. Di samping tampak kurang baik kalau sampai terlihat oleh orang lain yang bukan beragama hindu.
Melalui kesempatan ini penyusun menyampaikan rasa terima kasih kepada Bapak I Gede Badjera Yasa, BA. Kepala Bidang Bimas Hindu pada Kantor Wilayah Departemen Agama Propinsi Nusa Tenggara Barat, yang telah berkenan menyempatkan waktu untuk mengoreksi dalam upaya penyempurnaannya. Di samping itu penulis mohon tegur sapa pembaca demi penyempurnaan di kemudian hari.
Matur Suksma
Om Santih, Santih, Santih Om
*[Harga belum termasuk ongkos kirim. Ongkos kirim minimal dihitung berdasarkan berat barang 1 kg, kami sarankan Anda memesan beberapa barang untuk menekan ongkos kirim]
sumber : http://www.iloveblue.net/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Toko Online terpercaya www.iloveblue.net

Toko Online terpercaya www.iloveblue.net
Toko Online terpercaya www.iloveblue.net