Kamis, 25 Juni 2015

Buku : Pancaran Dharma


IDR 21600.00

SIZEPRICE (IDR)
12,5 x 18,5 cm21600.00
Quantity 
PRODUCT DETAILS
Penulis : Bhagawan Sri Sathya Sai Baba
Tebal : 116 hal
Deskripsi :
Buku kecil ini berisi kumpulan artikel seri Dharma Vahini yang ditulis oleh Bhagavan Sri Sathya Sai Baba untuk Sanathana Sarathi, yaitu majalah bulanan yang diterbitkan di Prasanthi Nilayam. Uraian dalam edisi ini disajikan dalam bahasa Inggris, tetapi kiranya pembaca perlu mengetahui bahwa uraian dalam bahasa aslinya, yaitu Telugu, lebih sederhana dan lebih indah. Memang sulit mengutarakan berbagai pokok pemikiran mengenai kebudayaan India dalam bahasa Inggris karena bahasa Inggris merupakan bahasa asing bagi penerjemah dan mungkin juga bagi banyak pembaca. Banyak kata yang umum digunakan dalam bahasa India, sulit dicari padanannya dalam kosa kata bahasa Inggris. Karena itu, kami mohon maaf kepada para pembaca sekitarnya uraian Baba yang sangat jelas dalam bahasa Telugu itu menjadi sulit dipahami.
Ada satu hal yang perlu ditekankan mengenai seri artikel ini. Amanat yang tertulis di sini merupakan wahyu sejati dari sang Avatar yang memperbaiki berbagai kaidah moral dan kelakuan jutaan pria serta wanita masa kini. Karena itu, tulisan ini patut dipelajari dan didalamai dengan seksama. Tuhan telah bersabda bahwa bila standar kesusilaan runtuh dan manusia melupakan atau mengabaikan takdirnya yang mulia, maka Beliau sendiri akan turun di antara mereka dam membimbing mereka yang bersedia menerima bimbingan ; Beliau mnghimbau semua yang tersesat agar memperbaiki diri. Kasih dan kebijaksanaan Baba mengenal batas, rahmat Beliau tidak mengenal rintangan. Beliau bukan pengawas yang keras. Perhatian Beliau yang tulus terhadap kesejahteraan dam kemajuan kita luar biasa besarnya.
Semoga Pancaran Dharma ini memungkinkan Anda memahami kasih keibuan yang telah menggerakan Baba untuk menulisnya, kuasa kebapakan yang menunjang setiap petunjuk yang tertera di dalamnya, cahaya sang guru yang menerangi setiap kalimatnya, serta keuniversalan Tuhan Yang Maha Agung. Beliau menghimbau agar Anda mengembangkan dan membina kepribadian Anda sehingga dapat menjadi alat yang baik guna mengabdi dan menolong (semua makhluk)
*[Harga belum termasuk ongkos kirim. Ongkos kirim minimal dihitung berdasarkan berat barang 1 kg, kami sarankan Anda memesan beberapa barang untuk menekan ongkos kirim]
sumber : http://www.iloveblue.net/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Toko Online terpercaya www.iloveblue.net

Toko Online terpercaya www.iloveblue.net
Toko Online terpercaya www.iloveblue.net