Kamis, 25 Juni 2015

Buku : Pancaran Kebijaksanaan (Jnana Wahini)


IDR 18000.00

SIZEPRICE (IDR)
12,5 x 18,5 cm18000.00
Quantity 
PRODUCT DETAILS
Penulis : Bhagawan Sri Sathya Sai Baba
Tebal : 90 hal
Deskripsi :
Pembaca terkasih, ini bukanlah sekedar buku lain yang membahas mengenai sifat jiwa dan cara-cara jiwa menemukan kesunyataanya. Bila anda membalik-balik halamanya, sesungguhnya Anda sedang bersimpuh di hadapan Bhagavan Sri Sathya Sai Baba, Avatar zaman ini. Beliau datang sebagai jawaban doa orang-orang yang baik dan para peminat kehidupan rohani, yang memohon bimbingan serta anugrah ketenteraman dan kesempurnaan. “Berikan semua bebanmu kepada-Ku,” kata Beliau. “Mulailah menempuh peziarahan spiritual hari ini juga,” desak Bhagavan Baba. “Mengapa takut bila Aku ada di sini ?” tanya beliau. Rahmat Bhagavan selalu tersedia, kekuatan Beliau yang menakjubkan menyatakan kemahakuasaan Beliau. Kebijaksanaan Beliau, analisis Beliau mengenai penderitaan umat manusia, serta petunjuk yang Beliau berikan untuk mengatasinya memperlihatkan kemahatahuan Beliau. Anda mempunyai kesempatan yang unik untuk menemui Bhagavan Baba di Prasanthi Nilayam dan menerima berkat Beliau untuk keberhasilan peziarahan spiritual anda. Beliau akan mengetahui dan menghargai kesungguhan serta kerpecayaan Anda dan Anda dapat menempuh kehidupan spiritual dengan keyakinan serta keberanian yang lebih besar karena Beliau pasti memberi jaminan untuk berhasil. Beliau adalah guru abadi yang mengajarkan Bhagavad Gita, sais Ilahi yang bersemayam di dalam hatimu.
Dalam majalah yang diterbitkan dengan berkat Bhagavan Baba dan dinamakan Sanatana Sarathi’ sais kereta perang yang abadi’ sesuai dengan gelar Beliau, Beliau menulis suatu seri artikel yang disebut Jnana Vahini ‘Pancaran Kebijaksanaan’, Artikel ini Beliau tulis karena kasih Beliau yang berlimpah kepada umat manusia yang terperangkap dalam jerat sinisme dan fanatisme kepercayaan. Bulan demi bulan ribuan pembaca menanti artikel ini, baik dalam bahasa aslinya, Telugu, maupun yang telah diterjemahkan ke dalam bahasa Inggris. Ketika menerima masalah tersebut, mereka membaca artikel ini dengan seksama, tekun, dan dengan rasa ingin tahu bercampur hormat. Kini semua tulisan itu dibukukan agar kalian dapat menimba bimbingan dan inspirasi.
*[Harga belum termasuk ongkos kirim. Ongkos kirim minimal dihitung berdasarkan berat barang 1 kg, kami sarankan Anda memesan beberapa barang untuk menekan ongkos kirim]
sumber : http://www.iloveblue.net/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Toko Online terpercaya www.iloveblue.net

Toko Online terpercaya www.iloveblue.net
Toko Online terpercaya www.iloveblue.net