Jumat, 26 Juni 2015

Buku : Rahasia Pikiran



IDR 26400.00

SIZEPRICE (IDR)
12,5 x 18,5 cm26400.00
Quantity 
PRODUCT DETAILS
Penulis : N. Kasturi
tebal : 154 hal
Deskripsi :
Pikiran adalah substansi yang cerdik. Gerakannya aneh. Dia akan memainkan peran ganda. Dia tidak memiliki bentuk sendiri. Dia mengambil bentuk obyek di mana dia berada. Pikiran berranggung jawab terdahadap kebahagiaan atau kesengsaraan; kebaikan atau keburukan dan sikap positif atau negatif. Oleh sebab itu tugas utama umat manusia adalah memahami sidfat dari pikiran. Pikiran layaknya  seperti air yang mengalir pada saluran. Sama seperti air, pikiran juga mengambil bentuk obyek yang direnungkannya.
Pikiran dapat diandaikan bagai api. Cahaya yang keluar dari api dapat menghapus kegelapan di sekeliling kita dan menjadi penghangat yang membantu kita menghadapi kedinginan. Namun jika tubuh atau rumah kita kontak langsung dengan api, maka dapa menyebabkan bahaya. Apakah itu kesalahan dari api (sebagai contoh dari pikiran), yang tidak mengatur kekuatannya? Apapun yang terjadi apakah baik atau buruk, ilusi kita, kehendak kita dan kekuatan kecendrungan kitalah yang bertangung jawab. Pikiran juga dapat diandaikan bagai pisau. Pisau itu dapat dipakai untuk mengupas buah atau memotong sayuran. Pisau itu dapat menjadi sangat berbahaya jika dipakai untuk melukai orang yang membuat kita marah atau yang kita benci. Dengan demikian adalah tugas manusia untuk mengarahkan pikirannya pada tujuan yang benar agar hidupnya mulia.
*[Harga belum termasuk ongkos kirim. Ongkos kirim minimal dihitung berdasarkan berat barang 1 kg, kami sarankan Anda memesan beberapa barang untuk menekan ongkos kirim]
sumber : http://www.iloveblue.net/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Toko Online terpercaya www.iloveblue.net

Toko Online terpercaya www.iloveblue.net
Toko Online terpercaya www.iloveblue.net