Jumat, 26 Juni 2015

Buku : Reinkarnasi Hidup Tidak Pernah Mati



IDR 26400.00

SIZEPRICE (IDR)
14,5 x 20,5 cm26400.00
Quantity 
PRODUCT DETAILS
Penulis : Anadas Ra
tebal : 104 hal
Deskripsi : Merupakan pertanyaan yang sering tidak dijawab, atau walaupun terjawab tapi kadang tidak memuaskan. “Kenapa saya menderita seperti ini, apa kesalahan saya? Saya tidak pernah menyusahkan orang lain dan saya selalu rajin bersembahyang, saya sering menolong orang lain, tetapi kenapa saya menderita?” Demikian juga pertanyaan,”Apakah ini kenyataan? Siapakah saya? Apakah saya harus lahir ke dunia? Mengapa harus menderita?” Dan banyak lagi pertanyaan yang lain.
Hal seperti itu memerlukan jawaban yang pasti, bukan hanya sekedar menghibur atau memberi jawaban untuk membuat orang lain sekedar senang. Manusia seringkali merasa senang  ketika dia mendapat jawaban seperti itu merupakan jawaban “kambing hitam”. Dan orang itu biasanya tidak terima kalau diberitahukan bahwa penderitaannya disebabkan oleh kesalahannya sendiri.
Walau kebenaran telah terungkap melalui ajaran agama, demikian juga melalui ajaran para guru suci, masih diperlukan waktu untuk meresapkan kebenaran itu. Masih diperlukan waktu untuk mengintegrasikannya ke dalam hidup sehari-hari, apalagi mengintegrasikannya ke masyarakat luas.
Sebenarnya buku kecil ini tersusun untuk keperluan diri pribadi, untuk memudahkan saya mempelajari sesuatu hal. Seperti halnya buku-buku kami yang lain. Ini adalah catatan, yang karena keterbatasan saya dalam mengingat, jadilah catatan ini, dan karena beberapa dorongan sahabat-sahabat kemudian dibukukan. Nampaknya buku begini sangat diperlukan oleh orang banyak, yang umumnya rada malas untuk membaca yang sangat banyak tersebar bagaikan samudera. Suatu materi tertentu akan tersebar dalam banyak buku dan wacana di berbagai kesempatan.
Sebelumnya saya mohon maaf atas keterbatasan saya. Tetapi tentu terima kasih kepada Tuhan yang telah memberi kesempatan dan keberanian kepada saya untuk menulia. Mudah-mudahan bermanfaat. Terima kasih yang tak terhingga kepada Prof. Dr. I Wayan Jendera, S.U. yang selalu membimbing saya dan semua Tim Meditasi atau dukungan yang tak pernah gentar dan tanpa pamrih. Ingat,”Jangan takut untuk mengabdi, tidak ada hal yang lebih menakutkan dari kematian. Dan pada suatu saat kematian pun tidak perlu ditakuti”. Dan ini bukan kematian, kan? Kalau tidak didukung oleh orang lain, jalanlah sendiri. Kalau jalan sendiri tidak bisa, ya sudah tidak usah jalan. Yang penting jangan menyusahkan orang lain. Gitu donk!
Tentu tidak boleh lupa dukungan istri drg. Tjok. I. Oka Pemayun, anak-anak Indra Kumara, SE., drg. Intan Kemala Dewi, A.A. Wiryastari, dan cucu. Semoga buku ini mengingatkan mereka tentang yang paling penting dalam hidup mereka, yaitu Tuhan. Tanpa dukungan kalian, buku kecil ini tidak akan terwujud.
Ya Tuhan, penuhilah hatiku dengan kasih, agar aku bisa mencintai anak-anak-Mu dimana pun berada.
*[Harga belum termasuk ongkos kirim. Ongkos kirim minimal dihitung berdasarkan berat barang 1 kg, kami sarankan Anda memesan beberapa barang untuk menekan ongkos kirim]
sumber : http://www.iloveblue.net/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Toko Online terpercaya www.iloveblue.net

Toko Online terpercaya www.iloveblue.net
Toko Online terpercaya www.iloveblue.net