Selasa, 30 Juni 2015

Buku : Sembahyang Menurut Hindu


IDR 31200.00

SIZEPRICE (IDR)
14,5 x 20,5 cm31200.00
Quantity 
PRODUCT DETAILS
Penulis : Drs. I Ketut Wiana, M.Ag.
Tebal : 150 hal.
Deskripsi :
Om Swastyastu
Kegairahan umat Hindu di Indonesia melakukan berbagai kegiatan keagamaan  dari waktu kewaktu secara kwantitas semakin meningkat. Termasuk juga kegairahan dalam melakukan persembahyangan. Umat melakukan persembahyangan secara sendiri – sendiri di tempat pemujaan di runah tinggal maupun diluar rumah tinggal. Persembahyangan itu dilakukan tidak semata – semata karena adanya hari raya atau upacara keagamaan tertentu. Persembahyangan itu dilakukan dengan adanya pemahaman bahwa bersembahyang itu dilakukan bukan karena adanya hari raya atau upacara keagamaan saja. Bersembahyang pada Tuhan dan Dewa Pitara atau rokh suci leluhur dapat dilakukan saat ada hari raya dan upacara maupun setiap hari.

Dalam kitab Chandogia Upanisad ada dinyatakan bahwa sembahyang sehari – hari itu sedapat mungkin dilakukan tiga kali sehari. Saat Raditya Dina yaitu saat matahari sedang terbit.Madya Dina saat tengah hari dan saat Sadhya Dina yaitu saat mata hari sedang berproses menuju terbenam. Demikian pula sembahyang dengan sistem kremaning sembah dan juga berdasarkan panca sembah wajib tetap di tingkatkan kwalitasnya.
Untuk memelihara kegairahan dan kemantapan bersembahyang itulah kami terbitkan buku Sembahyang Menurut Hindu tulisan Drs. I Ketut Wiana. M.Ag. Semoga tulisan ini mendapat tempat dihati umat sehingga penerbitan buku ini sebagai suatu Yajna bagi kami kepada umat Hindu dan para peminat yang kami hormati. Semoga penerbitan buku ini bermanfaat untuk memajjukan kehidupan beragama indu pada umumnnya dan memajukan kwalitas sembahyang pada khususnya.

Tegur sapa dalam menyampaikan penerbitan ini tentunya kami sangat harapkan dari pembaca yang budiman.

Om Santih, Santih, Santih Om

*[Harga belum termasuk ongkos kirim. Ongkos kirim minimal dihitung berdasarkan berat barang 1 kg, kami sarankan Anda memesan beberapa barang untuk menekan ongkos kirim]


sumber : http://www.iloveblue.net/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Toko Online terpercaya www.iloveblue.net

Toko Online terpercaya www.iloveblue.net
Toko Online terpercaya www.iloveblue.net