Jumat, 26 Juni 2015

Buku : Siwa, Sadasiwa, Dan Pramasiwa (Siwaratri)



IDR 20400.00

SIZEPRICE (IDR)
12,5 x 18,5 cm20400.00
Quantity 
PRODUCT DETAILS
Penulis : I Made Nada Atmaja
Tebal : 104 hal
Deskripsi : Sujud bakti yang kedua setelah Tuhan Yang Maha Esa, adalah bakti kepada “Siwa” kita, yang memberikan kita badan jasmani, yang memberikan kita ilmu pengetahuan, yang memberikan kita ketenangan untuk melaksanakan bakti kita, yang lasim disebut dengan Catur Guru.
Marilah kita berguru kepada orang yang memiliki ilmu pengetahuan, baik secara langsung maupun melalui hasil karyanya. Dalam tulisan ini kami coba untuk menyajikan karyanya. dalam tulisan ini kami coba untuk menyajikan makalah-makalah yang disampaikan pada hari Raya Siwaratri tahun 2008, dalamkegiatan untuk memperdalam kegiatan untuk memperdalam nilai-nilai yang tertuang daam naskah-naskah yang memuat ajaran Siwa, dikatkan dengan realitas kehidupan di masyarakat.
Tulisan ini bertujuan untuk mendukung dan memperdalam serta melestarikan Kebudayaan Bali, agar bisa berkembang sesuai dengan perkembangan zaman. Kritik dan saran sangat kami harapkan, untuk penyempurnaan dalam edisi revisi. Sebagai akhir kata dengan harapan, semoga buku kecil ini ada manfaatnya bagi kita semua.
*[Harga belum termasuk ongkos kirim. Ongkos kirim minimal dihitung berdasarkan berat barang 1 kg, kami sarankan Anda memesan beberapa barang untuk menekan ongkos kirim]
sumber : http://www.iloveblue.net/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Toko Online terpercaya www.iloveblue.net

Toko Online terpercaya www.iloveblue.net
Toko Online terpercaya www.iloveblue.net