Senin, 29 Juni 2015

Buku : Teori Organisasi


IDR 60000.00

SIZEPRICE (IDR)
14,5 x 20,5 cm60000.00
Quantity 
PRODUCT DETAILS
Penulis : Dr. I Wayan Suarjaya M.Si.
Tebal : 278 hal.
Deskripsi :
Puji syukur dipanjatkan kehadapan Tuhan Yang Maha Esa, karena berkat karunia Beliaulahbuku Teori Organisasi dapat diselesaikan, sebagai baan pegangan bagi karya siswa yang ingin mendalami tentang organisi publik. Kajian mengenai bahan kuliah ini dibatasi yang menyangkut, teori organisasi dan perkembangannya, mulai dari klasik, neo klesik, modern dan post modern.
Teori organisasi mengantarkan pembaca untuk lebih mendalami munculnya organisasi. Secara teori bahwa kehidupan manusia tidak bisa melepaskan diri dar organisasi, mereka saling ketergantungan mulanya didorong oleh ikatan darah keturunan, sehingga muncul pada mulanya didorong oleh ikatan darah keturunan, sehingga muncul organisasi yang keterkaitan dengan darah keturunan, di Bali muncul organisasi kelompok keluarga, berupa dadia, paibon, kawitan. Organisasi yang kedua muncul karena ikatan daerah wilayah, seperti Banjar, Desa, dan seterusnuya. Organisasi yang ketiga muncul akibat kesamaan profesi, seperti subak, ikatan dokter, penasehat hukum dan lain – lainnya.
Buku ini lebih menekankan pada teori organisasi, bentuk dan fungsi organisasi, teori organisasi suatu pendekatan makro, sasaran goal organisasi birokrasi dan reformasi organisasi, dilanjutkan dengan pembahasan tentang teknologi organisasi, struktur organisasi. Baku ini membuat pokok – pokoknya saja, sebagai bahan acuan lebih mendalami lagi di bidang organisasi. Bahan kuliah ini diambil dari berbagai sumber dan bahan kuliah pasca sarjana Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia. Berbagai pihak telah membantu dan mendorong untuk diterbitkannya buku ini, dengan harapan agar dapat dijadikan acuan dan pegangan bagi yang ingin mendalami teori organisasi, terutama terima kasi disampaikan kepada Prof. Dr. Benyami Hoeessin, SH sebagai promotor kami di Pasca Sarjana Ilmu Administrasi Publik Fisip Universitas Indonesia dan Prof. Dr. Martini Huseni,msc, sebagai Dosen teori Organisasi.
Besar harapan kami kepada para pembaca dan para pakar organisasi, untuk dapat memberikan masukan dalam rangka penyempurnaan materi tentang analisis organisasi publik, di Indonesia.
*[Harga belum termasuk ongkos kirim. Ongkos kirim minimal dihitung berdasarkan berat barang 1 kg, kami sarankan Anda memesan beberapa barang untuk menekan ongkos kirim]
sumber : http://www.iloveblue.net/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Toko Online terpercaya www.iloveblue.net

Toko Online terpercaya www.iloveblue.net
Toko Online terpercaya www.iloveblue.net