Jumat, 26 Juni 2015

Buku : Wacana Sai Untuk Sadhaka



IDR 13200.00

SIZEPRICE (IDR)
12,5 x 18,5 cm13200.00
Quantity 
PRODUCT DETAILS
Penulis : Bhagawan Sri Sathya Sai Baba
Tebal : 58 hal
Deskripsi :
Weda berasal dari nafas Tuhan, yang setiap abjadnya adalah suci. setiap kata dalam Weda adalah sebuah Mantra. Weda mendesak agar semua manusia mengejar keinginan baik. Setiap hati nurani haruslah ditujukan untuk desakan-desakan yang sama baiknya ; semua pikiran ditujukan untuk dorongan-dorongan yang baik yang mengarah pada hal yang suci. Semua manusia melangkahkan dengan satu jalan kebenaran untuk seluruh perwujudan yang Esa. Tuhan menjadikan dirinya makhluk yang abdi. Leela Kaivalya Vahini (yang aslinya dipublikasikan secara periodik dalam Sanathana Sarathi adalah sebuah kristal dingin yang mengalir dari pena suci Sri Bhawagawan Satya Sai Baba untuk melenyapkan semua rintangan yang dihadapi seperti perasaan ragu-ragu dan dogma, argumen-argumen tanpa tujuan dan hayalan yang bukan-bukan dari sadhaka.
Kami beranggapan bahkan tanda lain dari rahmat-Nya, bahwa saat ini dapat diberikan dalam bentuk sebuah kitab yang ditempatkan pada kaki padma-Nya yang merupakan keselamatan yang paling berharga yaitu pada Ulang Tahun-Nya yang ke 65, yang akhirnya jatuh pada 50 tahun proklamasi dari masa beliau menjadi seorang Awatar.
Mudah-mudahan Vahini ini menuntun semua pancari kehidupan spiritual yang maju dan mengisi dari kita dengan Ananda, kebahagiaan yang absolut.
*[Harga belum termasuk ongkos kirim. Ongkos kirim minimal dihitung berdasarkan berat barang 1 kg, kami sarankan Anda memesan beberapa barang untuk menekan ongkos kirim]
sumber : http://www.iloveblue.net/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Toko Online terpercaya www.iloveblue.net

Toko Online terpercaya www.iloveblue.net
Toko Online terpercaya www.iloveblue.net